Selasa, 13 Desember 2011

Anda Bisa Bantu Kami

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berawal dari tawaran bisnis dari teman, karena tergiur keuntungannya dan akan mengembalikan modal yang di pinjam. Awalnya modal dingin yang kita pinjamkan. Tapi kesinisininya masuk ke perangkap rentenir. Si teman bisnisnya tidak jalan dan kabur tidak mau tanggungjawab, Akhirnya , bahkan sudah 2th lebih saya harus menanggung bayar ke rentenir, hingga surat ini saya tulis. Bisnis keluarga jadi korban keuntungannya saya ambil hanya untuk menutupi orang yg tidak bertanggungjawab ini, si rentenir tidak mau tahu alasan yang saya alami.

Melalui surat ini Siapapun anda yang berkelebihan rizki, atau mungkin berkeahlian tapi bisa membantu saya, sudilah kiranya membantu saya untuk keluar dari beban ini. Sisa pinjaman saya ke rentenir ada Rp. 6.500.000,- (Enam juta limaratus ribu rupiah ) dari 6.5jt ini beranak pinjaman-pinjaman lain bahkan modal usaha keluarga jadi korban. Yang dampaknya kami tidak mampulagi mengangsur pinjaman modal usaha, bahkan ada pihak-pihak yang datang ke tempat usaha saya.
Sekalilagi siapapun Anda yang berkemampuan membantu saya tolong bantulah saya, o ya, pinjaman ke rentenir ini tidak di ketahui oleh keluarga saya, bahkan selama ini mereka jadi korban. Dengan bantuan Anda mudah-mudahan bisa merubah masa depan kami dan menghentikan kedzholiman saya terhadap keluarga.

Akhir kata, saya hanya bisa berdo’a semoga amal baik Anda di catat dan dilipat gandakan Allah Swt, Insya Allah jika saya ingat siapapun anda yang telah membantu saya akan saya Panjatkan do’a pada Allah SWT agar Rizki Anda bertambah banyak, murah rizki dan selamat dunia Akhirat dan tidak mengalami seperti apa yang saya alami karena kebodohan dan ketidak berdayaan saya. Ini no rekening saya :( SIMPANAN AKHIRAT: CUKUP HADIAH AL-FATIHAH ANDA, YANG DI HADIAHKAN PADA KAMI). Terimakasih buat anda yang mau membaca surat saya ini jika tidak bisa membantu dalam bentuk uang minimal tolong panjatkan do’a agar dengan segera saya bisa keluar dari cobaan ini. Terimakasih…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.